Amazon telah menghapus akses API pada layanan Drive-nya

Amazon telah menghapus akses API pada layanan Drive-nya

Mulai tanggal 1 November 2020, Synology Cloud Sync dan Hyper Backup tidak lagi mendukung layanan ke Amazon Drive. Seluruh data Anda tetap tersimpan di Amazon Drive, namun tidak dapat diakses dari aplikasi Synology.

Amazon telah menghapus akses API pada layanan Drive-nya

Beralih ke solusi komprehensif C2, tanpa biaya tambahan

Pencadangan secara remote sangat penting. Bagi pengguna yang terkena dampak, Anda dapat memiliki akses gratis ke C2 Backup hingga 31 Maret 2021. Pelajari lebih lanjut mengenai C2 Backup.

INFORMASI PENTING

  • Promosi ini hanya tersedia untuk pengguna yang belum berlangganan C2 dan saat ini sedang menggunakan Amazon Drive dengan Synology Hyper Backup dan/atau Cloud Sync.
  • Promosi penyimpanan C2 hanya berlaku hingga 31 Maret 2021, terlepas dari tanggal pendaftaran Anda. Untuk memastikan kelangsungan layanan setelah masa berlaku berakhir, metode pembayaran yang valid wajib untuk disediakan. Setelah promosi berakhir, Anda akan dikenakan biaya berdasarkan kapasitas yang Anda pilih.
  • Proses akan memakan waktu 7 hari kerja atau lebih, terhitung setelah kami menerima pendaftaran Anda. Synology berhak untuk menolak pendaftaran dan membatalkan promosi penyimpanan C2 yang telah diterapkan apabila kami menemukan penyalahgunaan dalam penggunaan.
  • Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara untuk mengembalikan data Anda dari Amazon Drive setelah tanggal berakhirnya layanan, silakan merujuk pada artikel berikut.